MiLYS Reborn, Turing Nostalgia

Lama tak kumpul bersama di darat, jajaran pengurus dan personel Mailing List Yamaha Scorpio (MiLYS) yang merupakan kumpulan pengguna ‘Kalajengking Besi’ akhirnya menggelar Touring Reuni (Reunion Ride) tujuan Ciletuh, Jawa Barat, Jumat (13/4)-Minggu (15/4).

Turing itu digelar dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Ke-14 MiLYS (27 Januari 2004-27 Januari 2018).Dalam acara Touring Reuni ini, diikuti oleh sekitar 65 anggota MiLYS. Yaitu chapter di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, hadir. Chapter Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Bekasi, Tangerang, Depok, Bogor, dan Bandung datang ke acara Touring Reuni MiLYS, walaupun setiap chapter seluruh anggotanya hadir.

“Hampir setiap generasi MiLYS datang. Bahkan, ada perwakilan dari nomor anggota. Misalnya, nomor anggota 1-100 ada beberapa. Kemudian, nomor anggota 101-200 juga ada perwakilan. Tidak lupa, nomor anggota 201-300 hadir pula, hingga nomor anggota 900-940. Nah, atas dasar itu, saya menyebutkan setiap generasi MiLYS ada, dari nomor terkecil 001 hingga nomor terbesar 940 ada,” Papar Rahboy, Ketua Umum MiLYS.

Pada awal perjalanan, Jumat (13/4), Rahboy menceritakan, seluruh rombongan penunggang Kalajengking Besi dari berbagai penjuru berkumpul di SPBU Shell, Padjajaran, Bogor, Jawa Barat, dengan rentang waktu pukul 21.00-23.00 WIB. Kemudian, titik kumpul kedua, berada di SPBU Pertamina, Ongkrak, Cibadak, sebelum tikungan Cikidang, dengan rentang waktu pukul 24.01-01.30 WIB.

“Dan, titik kumpul terakhir adalah Alfamart Citepus Pelabuhan Ratu, sebelum kita berangkat menuju lokasi, pada pukul 06.00 WIB,” jelas Rahboy.

Touring Reuni MiLYS, menurut Rahboy, adalah ibarat kucuran air segar bagi teman-teman yang sudah lama tidak melakukan group riding.

“Sebab, selama ini kami melakukan group riding dalam kelompok kecil sebanyak tiga sampai lima orang. Selain group riding yang sudah lama diidam-idamkan, pertemuan dalam skala besar pun sudah sekian lama dirindukan. Kami bisa tertawa, saling meledek  gaya MiLYS. Kami pun mengenang kisah masa lalu yang penuh kenangan indah bagi teman-teman semua,” jelas Rahboy.

Dalam acara Sabtu (14/4) malam, Rahboy menjelaskan tentang nostalgia MiLYS masa lalu. “Makna sesuai tema. Kami reuni. Bahkan, dalam forum malam, kami membuka forum layaknya kopi darat zaman dahulu.

“Acara forum dibuka Om Wayan Black Doel MiLYS 012 dan Om Roelly Perjaka Malu MiLYS 047,” ujar Rahboy.

Harapan MiLYS ke depan, kata Rahboy, adalah sangat sederhana. “Kami tetap bersatu, solid, dan tidak putus tali silaturahmi, walaupun banyak cobaan dunia politik melalui sosial media. Semoga kami semua diberikan rezeki dan kesehatan agar dapat terus berkumpul dan membuat kisah bermanfaat yang dapat dilanjutkan kepada generasi penerus kami,” Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *